Rabu, 23 Januari 2013

Video Terbaru One Direction 2013


One Direction mengawali tahun 2013 dengan merilis sebuah video klip untuk lagu yang berjudul "Kiss You". Single ketiga dari Album "Take Me Home" ini diperkenalkan kepada pengguna YouTube pada tanggal 7 Januari 2013.

Sejak resmi dirilis pada 9 November 2012, album kedua One Direction ini memang sudah terlihat akan mneuai sukses. Di awali dengan rilis single pertama "Live While We'Re Young" yang lebih dulu dirilis dari labumnya, dilanjutkan dengan rilis single kedua "Little Things" (11/11/12) dan lagu "Kiss You" yang dijadikan single ketiga resmi dirilis pada tanggal 17/11/12.


Seperti video klip di lagunya yang terdahulu, video klip One Direction - Kiss You kembali mendapatkan sambutan hangat dari para penggemarnya dan pencinta musik seluruh dunia. Sejak dirilis (7/01) sampai tulisan ini dibuat (15/01), video One Direction - Kiss You sudah ditonton lebih dari 27 juta oleh pengguna YouTube.

Penasaran ingin melihat aksi Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Harry Styles di video klip terbarunya ini, langsung saja nikmati peampilan One Direction di single berjudul "Kiss You" yang diambil dari Album One Direction - Take Me Home
Ingin menyaksikan langsung penampilan One Direction, tunggu saja tur keliling dunianya yang dijadwalkan akan dimulai pada bulan Februari 2013 sampai Oktober 2013.

Tapi sayangnya konser keliling dunia yang bertema "One Direction 2013 World Tour" ini, Indonesia tidak tercantum didalamnya. Bagi yang punya budget lebih tebal bisa menunggu konser One Direction di Negara yang paling dekat dengan Indonesia, yaitu Australia. One Direction 2013 World Tour dijadwalkan akan berlangsung di lebih 100 kota di Eropa, Amerika Utara dan Australia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar